-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Aipda Landi Ajak Warga Vaksinasi Boostter

Kamis, 04 Agustus 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar ajak semua pihak untuk melakukan Vaksinasi Boostter di wilayah desa Rancamulya Kecamatan Pameungpeuk, Kamis (4/8/2022).

Dalam kegiatan tersebut sebagai Bhabinkamtibmas Aipda Landi bersama Babinsa Koramil Pameungpeuk mengajak dan mendatangi warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sosialisasi protokol kesehatan yang memang harus terus diterapkan dan terus percepatan Vaksinasi Booster.

“Percepatan Vaksinasi ke 3 akan terus kita dorong supaya masyarakat terjaga imun tubuh dan tentunya tetap jaga prokes”ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH saat dikonfirmasi.

Kompol Ivan Taufiq juga menyampaikan kepada warga, untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menerapkan jaga jarak sosial guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kompol Ivan Taufiq SH menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi Booster akan terus di dorong percepatan nya yang merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan dan mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Karena keamanan serta kesehatan masyarakat bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua pihak" Ujar Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)