-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANGALENGAN LAKSANAKAN SAMBANG KAMTIBMAS

Selasa, 02 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas sebagai pengemban tugas preemtif dilapangan sudah seharusnya melaksanakan sambang dan dialog kamtibmas dengan warga binaan, selain itu upaya preventif terus dilakukan Jajaran Polsek Pangalengan Polresta Bandung Polda Jabar yang bersinergi dengan Koramil serta Satpol PP melaksanakan Giat Ops Yustisi diperbatasan, membagikan masker, selain itu juga melaksanakan Sidak dan patroli menyasar daerah serta tempat keramaian yang dianggap rawan kerumunan khususnya yang ada di Wilayah hukum Polsek Pangalengan. 

Adalah Bripka Angga Widya, S.Hi bersama Bhabinsa yang melaksanakan giat Sambang kepada warga. Pada pelaksanaannya, petugas Satgas Covid-19 menyampaikan himbauan kepada warga agar selalu saling mengingatkan untuk disiplin Prokes 5M.

Kapolsek Pangalengan Kompol Imron Rosyadi, S.Ag mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan dalam rangka upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang sekarang ini semakin merebak dan bermunculan varian baru. Ujar Imron.

“Selain itu, pada saat jam rawan, kepada kepada personil juga kita lakukan koordinasi dengan keamanan baik satpam perusahaan maupun warga yang sedang berjaga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker serta waspadai segala bentuk prilaku yang kiranya mencurigakan kemudian koordinasikan dengan bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Polsek Pangalengan untuk penanganan lebih lanjut,” Pungkas Kapolsek.
(Taupik)