-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas dan Hindari dari Miras

Sabtu, 06 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Sekolah Berikan Himbauan Pesan Kamtibmas dan Hindari dari Miras

 

60MENIT.com-Polres Majalengka-Polda Jabar- Anggota Babinkamtibmas Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.


Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Baribis Polsek Cigasong Polres Majalengka menyambangi beberapa Anak Sekolah yang sedang nongkrong di Jalan lingkar Kutamanggu Desa Baribis Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/8/2022).



Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, menkonsumsi miras maupun menghirup lem Fox maupun balapan liar.


Hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas. Ungkap Kapolsek Cigasong IPTU Adeng.