-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Mapa Hari, Polsek Cileunyi Aktif Melaksanakan Patroli Rawan Kamtibmas

Sabtu, 06 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Sebagai Bentuk upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat di tunjukan oleh jajaran Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Sutandi bersama Bripka Andri Nugraha berkolaborasi dengan polisi berpakaian Preman melaksanakan patroli malam di seputaran wilayah Kecamatan Cileunyi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan juga di lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada Masyarakat yang ditemui selama melaksanakan Patroli. Sabtu (06/08/2022).

Saat melakukan patroli malam petugas patroli berdialogis dengan warga masyarakat yang sedang nongkrong dan petugas Satpam yang sedang melaksanakan tugas jaga guna menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan berhati hati terhadap pelaku kejahatan yang beraksi pada malam hari.

“Kami mengajak mereka agar bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Kecamatan Cileunyi serta menyampaikan kepada mereka agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala aksi kejahatan,” ujar Aiptu Sutandi.

Tidak lupa dirinya menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu-waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi kami atau pihak kepolisian terdekat.imbuhnya.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan Patroli yang di lakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan masyarakat guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Tidak lupa juga petugas rutin memberikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun sehingga kita bisa memutus rantai penyebaran virus covid 19.
(Taupik)