-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kriminalitas, Piket Gabungan Fungsi Polsek Cileunyi Gelar Patroli Rawan Kamtibmas

Jumat, 05 Agustus 2022

60MENIT.COM, Cileunyi - Melaksanakan patroli malam hari sudah menjadi rutinitas personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar senantiasa menjaga wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan tetap kondusif di waktu malam, Jum'at (05/08/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Personel Polsek Cileunyi Polresta Bandung melaksanakan patroli dan menyambangi setiap warga yang ditemui. Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri daerah-daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kecamatan Cileunyi.

Dalam kegiatan patroli tersebut piket Fungsi Samapta dan Reskrim menyambangi beberapa tempat potensi rawan kamtibmas seperti Area Perbankan dan juga pemukiman atau perkomplekan warga untuk memantau situasi agar kamtibmas.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan kegiatan patroli malam atau patroli blue light malam hari guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat agar apa yang menjadi problem di lingkungan Masyarakat dapat diatasi secepat mungkin dan juga terukur." Pungkasnya.
(Taupik)