-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


CEGAH PAPARAN COVID-19 SAT BRIMOB POLDA JABAR INGATKAN SUPIR BUS BETAPA PENTINGNYA PENGGUNAAN MASKER

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Bandung - Kasus harian Covid-19 yang terus naik mencapai 4.279 kasus baru dengan total kasus mencapai 6.244.978 kasus, membuat Gelombang ke-4 kian nyata dan harus dicegah agar tidak terjadi outbreak, untuk itu Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dengan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Prokes yang bertujuan untuk memberikan himbauan akan pentingnya menerapkan aturan dari Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan kepada seluruh lapisan masyarakat, mengingat di Jawa Barat kasus terkonfirmasinya sudah mencapai 1.142.529 kasus dengan kasus harian naik sebanyak 752 kasus. 

Team Patroli sambang Prokes Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Sambang Prokes dengan mendatangi beberapa supir bus dari armada bus Anugrah Persada, selanjutnya anggota mengingatkan mereka tentang pentingnya disiplin dalam penerapan Protokol kesehatan WHO ketika bekerja mengantar para calon penumpang ke tempat tujuan seperti penggunaan masker, menjaga Jarak serta mencuci tangan.           

Sebagai informasi bahwa laju kasus harian Covid -19 di Indonesia saat ini masih mengalami penambahan kasus dengan persentase naik kembali mencapai 4.279 kasus dengan total kasus sebanyak 6.244.978 kasus dan akan terus bertambah apabila kedisiplinan yang kurang dari masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan ketika beraktivitas. 

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan bahwa "Kasus baru Covid -19 jumlahnya masih fluktuatif dengan penambahan kasus hariannya sebanyak 4.279 kasus baru dengan total kasus terkonfirmasi mencapai 6.244.978 kasus, oleh sebab itu jajaran Sat Brimob Polda Jabar terus berupaya dalam menghimbau masyarakat agar selalu Disiplin menerapkan Protokol kesehatan tersebut secara rutin, dengan cara memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat salah satunya dengan Program Patroli sambang Prokes setiap hari sebagai wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat". 
(Taupik)