-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kondisi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Kontrol Ronda Malam

Senin, 01 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Upaya Cipta Kondisi Kamtibmas yang aman dan Kondusif terus dilakukan Polsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar dalam menjaga kamtibmas warganya khususnya untuk menekan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dengan meningkatkan kontrol ronda malam.

Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., yang bertugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Nagrak, melaksanakan kontrol warganya yang melaksanakan kegiatan rutin ronda malam di Komplek Perumahan Sanggar Indah Lestari.(31/7/22).

Dalam arahannya Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., yang disampaikan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., bahwa, " Dalam melaksanakan kontrol ronda malam tersebut diharapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat, serta meminimalisir angka kriminalitas terutama C3 yaitu Curas, Curat dan Curanmor diwilayah hukum Polresta Bandung ". Tegasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., mengatakan bahwa kegiatan kontrol ronda malam ini selain untuk memberikan rasa aman juga disampaikan himbauan untuk tetap menjaga Prokes serta himbauan untuk menuntaskan Vaksinasi dalam mengantisipasi timbulnya kembali penyebaran Covid-19. Jelas Bripka Kojang.

Kegiatan pembinaan keamanan swakarsa atau (Binkamswakarsa) ini terus dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Cangkuang diwilayah Desa Binaannya masing-masing, karena dengan peran aktif warga masyarakat juga Situasi Kamtibmas dapat kita jaga bersama. Tambah Kapolsek.
(Taupik)