-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Ciptakan Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utbar Polres Ciko Sambang Warga

60menit.com
Jumat, 12 Agustus 2022

Polres cirebon Kota

60MENIT.COM
, POLRES CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas Kel Kesenden Utbar Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Imam sambang warga upaya pembinaan dan penyuluhan himbauan kamtibmas dan juga tentang wajib protokol kesehatan di wilkum Polsek Utbar," Jumat (12/08/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH” Sambang warga melalui Jaringan Bhabinkamtibmas langsung ( Jamblang ) Polres Ciko dalam menciptakan situasi kamtibmas di wialayah binaannya ,Kami Polri Khususnya Polres Cirebon Kota dan jajaran intens dan aktif dalam sosialisasi kan kamtibmas seperti halnya dengan memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat , upaya memberikan kemananan dan kenyamanan warganya yang lebih mengedepankan pencegahan serta minimalisir tindak kejahatan,” terang Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ”Dengan sampaikan pesan Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Polsek utbar Kelurahan kesenden Aiptu Imam dengan memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada sukadi warga jalan Samadikun Utara Kel Kesenden Kec. Kejaksaan. Untuk berperan aktif dalam ciptakan situasi aman dan tetap kondusif” ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi wahyudi SH .MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menambahkan ”Peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di tengah masyarakat menjaga kondusifitas dari gangguan kamtibmas dan di masa PPKM Level 1 saat ini, mengingatkan untuk selalu mengenakan masker . Hal ini untuk menjaga dan mencegah penularan COVID-19 sesuai dengan prokes,” Jelas Iptu Ngatidja SH,MH .
** Tim R