-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Daftar Situs Top Up Free Fire yang Terpercaya dan Murah

60menit.com
Senin, 01 Agustus 2022

Top Up Free Fire

Apa kamu pernah melakukan Top Up FF? Game mobile Free Fire merupakan sebuah game bergenre battle royale dari Garena. Di dalam game ini cukup banyak item premium yang dapat dibeli pemain dengan uang asli.

Pada gamenya, Free Fire menawarkan berbagai item premium seperti skin, emot, hingga pet. Item tersebut dapat dibeli pemain dengan memakai Diamond sebagai alat pembayaran. Cara paling mudah mendapatkan Diamond tersebut adalah dengan Top Up FF.

Meskipun begitu, kamu perlu hati-hati saat melakukan Top Up Free Fire. Sebab, tidak sedikit situs palsu yang hanya ingin menipu pemain Free Fire. Oleh sebab itu, kita simak daftar situs Top Up Free Fire yang terpercaya dan harganya murah sebagai berikut.

1. UniPin

Situs terpercaya pertama untuk Top Up Free Fire adalah UniPin. Bisa dikatakan, situs ini adalah platform yang menyediakan layanan pembelian konten digital untuk berbagai game dan aplikasi, termasuk game Free Fire.

Pada situs ini memiliki beragam pilihan jumlah Diamond FF yang bisa kamu beli sesuai kebutuhan. Untuk jumlah minimal Top Up FF di situs ini adalah 5 Diamond dengan harga sekitar Rp 1.000. lalu untuk jumlah maksimal Top Up FF adalah 73.100 Diamond dengan harga sekitar Rp 10 Juta.

Dari sisi metode pembayaran di UniPin juga terbilang sangat banyak. Kamu bisa beli dengan transfer bank, dompet digital, hingga melalui pulsa. Kemudahan melakukan Top Up FF di UniPin membuat situs ini cukup dikenal banyak pemain.

2. Codashop

Selanjutnya ada Codashop yang bisa kamu lakukan untuk Top Up FF terpercaya. Dari sisi platform, Codashop ini memiliki kemiripan dengan UniPin. Di sini, kamu bisa melakukan Top Up pada berbagai game terkenal seperti Mobile Legends, PUBG, dan juga Free Fire.

Beralih ke sisi harganya, Top Up FF di Codashop juga hampir sama dengan UniPin. Untuk 5 Diamond ini bisa dibeli mulai dari harga Rp 1.000. Sedangkan untuk jumlah maksimalnya juga sama, yakni 73.100 Diamond dengan harga Rp 10 Juta.

Dari metode pembayaran Top Up FF di Codashop juga dapat dilakukan melalui dompet digital, transfer bank, dan transfer pulsa.

3. Dunia Games

Dunia Games juga merupakan salah satu situs Top Up FF yang dapat dipercaya. Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya, Dunia Games menyediakan pembelian konten digital dan itu termasuk Free Fire. Meskipun begitu, jumlah Diamond pada Dunia Games tidak sebesar di Codashop dan juga UniPin.

Jumlah minimal Top Up FF di situs ini adalah 12 Diamin yang harganya di kisaran Rp 2.500. Lalu, untuk top up 1.450 Diamond bisa dibeli seharga Rp 250.000. Begitu juga dengan metode pembayaran di Dunia Games hanya bisa dilakukan satu cara, yakni menggunakan potongan pulsa saja.

4. Itemku

Situs Top Up FF terakhir yang terpercaya adalah Itemku. Jika dibandingkan dengan berbagai poin di atas, Itemku ini sedikit murah karena sering mengadakan promo harga dan diskon yang cukup besar. Tentu saja ini sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin melakukan Top Up FF.

Untuk harga 355 Diamond di situs ini bisa dijual sekitar Rp 43.500 saja. Padahal di berbagai platform lainnya, harganya bisa ada di kisaran Rp 50.000.

Demikian daftar situs Top Up Free Fire yang terpercaya. Silakan kamu Top Up FF di berbagai situs terpercaya dan selalu waspada terhadap penipuan.

Sumber gambar:
https://navigasibisnis.com/tekno/cara-top-up-diamond-free-fire-pakai-pulsa-di-unipin