-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Patroli KRYD Cara Polsek Kesambi Polres Ciko, Cipta Kondisi

60menit.com
Rabu, 10 Agustus 2022

Polres cirebon kota

60MENIT.COM, CIREBON | Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. Kapolsek Kesambi Iptu sudarsono, SH bersama personel melaksanakan patroli harkamtibmas KRYD. Rabu (10.8.22)

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH menegaskan "Patroli salah satu cara pencegahan kriminalitas. Selain itu pula dengan patroli bisa mengenali wilayah dan dekat dengan masyarakat". Ucap pamen melati dua ciko ini.

Lanjut Fahri "Deteksi dini juga bisa diperoleh jika kita rajin melaksanakan patroli. Bahkan tidak menutup kemungkinan, dengan seringnya petugas patroli masyarakat juga merasa senang dan aman. Sehingga mereka dengan sukarela turut serta menggalakkan siskamling guna menciptakan harkamtibmas". Papar Kapolres Ciko melalui Kapolsek kesambi Iptu sudarsono, SH

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) atau patroli harkamtibmas juga untuk Antisipasi Berandalan Bermotor dan Tawuran Pelajar dalam Rangka PPKM Level 1 di Wilkum Polsek Kesambi.

Pelaksanaan giat dilaksanakan oleh Unit QR dan piket fungsi babinkabtibmas AIPTU Priyo dipimpin oleh Kanit provos AIPTU M .ROCHIMI selaku Bawas. Dengan route Jl. Perjuangan - Area Stadion Bima - Jl. Brigjen Dharsono - Jl. Pemuda - Jl. Cipto MK - Jl. Sutomo - Jl. Kesambi Raya - Jl. Drajat - Jl. Evakuasi - Majasem. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Iptu Ngatidja, SH.MH.
** Tim R