-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan “Pesan Saha" Bhabin Palir Polsek Kedawung Polres Ciko Sambangi Pengrajin Sangkar

60menit.com
Kamis, 04 Agustus 2022


60MENIT.COM
, POLRES CIREBON KOTA | Sampaikan pesan kamtibmas melalui inovasi ( Empal Gentong, Jamblang, Sehati dan Pesan Saha ) Bhabinkamtibmas desa palir Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Brigadir Afandi melaksanakan silaturahmi kepada Wira usaha (pesan dan saja ), dan juga Upaya Percepatan Penanganan Virus Corona ( Covid 19 ) dengan sambangi UMKM Desa Palir Kecamatan Tengah Tani Cirebon, Kamis (04/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengungkapkan "Dalam monitoring UMKM di tengah masyarakat, Peran Petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko Jajaran untuk eelalu mendukung kemajuan ekonomi warga masyrakat ,dan juga memberikan rasa aman di bidang kewirausahaan warga di desa binaan," jelas Kapolres Ciko lulusan Akpol 2002 ini.

”Lanjut Fahri “Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Brigadir Afandi sambangi Pengrajin sangkar burung di blok Sigembolo Rt.001 Rw.001 Ds. Palir Kecamatan Tengah tani kab. Cirebon melalui terobosan jaringan kepada Wira usaha dengan Program Pelajar Santri dan Wirausaha ( Pesan Saha ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ,dan juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19," tegas Kapolres Ciko Melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota melalui terobosan jaringan bhabinkamtibmas langsung (Jamblang ) berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam penggulangan Covid 19,“ ujar Iptu Ngatidja SH ,MH.
** M. Edwandi.