-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Semangat HUT RI Ke-77 Th. 2022, Kades dan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Dukung UMKM di Komplek Gadingtutuka 2

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Drs. H. Dadan Dahyana, MM.Pd., dan Aipda Dian Rosdiana Kades dan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung terus bersinergi dalam membina Usaha Kecil dan Menengah sampai ke Tingkat RT/RW dengan memberdayakan Kader PKK dan Karangtaruna.

Tepatnya di Komplek Gadingtutuka 2 RW 11 Desa Ciluncat keduanya menghadiri serta membuka Acara Bazar Kuliner dan Sembako yang dilaksanakan oleh Kader PKK dan Karangtaruna yang rencananya dilaksanakan selama satu Minggu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-77 Tahun 2022.

Devi Agung Setiawan.,S.Sos.,M.I.Kom selaku Ketua RW 11 Komplek Gadingtutuka 2 menyampaikan bahwa dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut kita menggandeng UMKM Kabupaten Bandung dalam rangka membina Kader dan Karangtaruna diwilayah kami. Jelas Devi.

Sementara Kades Ciluncat Sdr. Drs. H. Dadan Dahyana.,MM.Pd., bahwa kegiatan tersebut akan terus kita bangun bekerjasama dengan Tiga Pilar Desa dalam rangka menciptakan Ekonomi Kreatif Uhasa Kecil dan Menengah diseluruh wilayah RW di Desa Ciluncat. Jelasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,. SH,. SIK,. MH., dalam tanggapannya yang disampaikan kepada Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., bahwa Peran Aktif Polri dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19 sudah jelas, Seluruh jajaran diperintahkan untuk terus bersinergi dengan unsur terkait dalam membina serta menciptakan ekonomi kreatif, sehingga ekonomi masyarakat dapat berjalan. Tegas Kapolresta Bandung.
(Taupik)