-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Door to Door, Bripka Ari Ardiansyah Himbau Prokes dan Kamtibmas

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Door to door di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas wargamekar Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Ari Ardiansyah himbau protokol kesehatan dan kamtibmas .

Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan himbauan secara door to door untuk mengingatkan kesadaran masyarakat memakai masker masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas.

" Sambang ke warga adalah sarana Bhabinkamtibmas himbau prokes dan kamtibmas kepada warga,"katanya. Rabu, (10/08/2022).

Ia menambahkan dimasa pandemi saat ini masyarakat harus selalu disiplin prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Warga harus terus menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak),"ujarnya.

Himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

“Sosialisasi, patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19.”pungkasnya.
(Taupik)