-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Kondusifitas, Polsek Utbar Polres Ciko Patroli DIalogis Sambangi Juru Parkir

60menit.com
Jumat, 05 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Upaya menekan angka kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga Ciptakan situasi kondusif dan gangguan kemanan ,Quick Responden Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar KRYD sambangi sejumlah wilayah hukum Polsek utbar, Jumat,  ( 05/08/.2022) .

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH S.I.K.,MH ” Kegiatan malam ini ialah KRYD yang melaksanakan tugas dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara humanis terhadap masyarakat yang melanggar prokes Covid 19 di masa PPKM level 1," Jelas Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ”Patroli dialogis Qr Polsek Utbar menyamabangi Petugas juru parkir himbau untuk tetap menjaga kodusifitas dan di lanjutkan ke titik –titik kawasan rawan Kejahatan . Hal ini guna Juga menekan peredaran Narkoba, Miras ,Sajam serta tindak kejahatan lain di wilayah hukum Polsek Utbar agar situasi kamtibmas Aman dan kondusif,” ungkap  Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon menambahkan “harapan kami agar kita semua bersinergi dalam Harkamtibmas dan juga kuti himbauan yang telah di sampaikan oleh pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mari kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu di terapkan,” Pungkas Iptu Ngatidja SH.MH.
** Tim R