-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Hari Libur, Polisi Tetap Patroli Perbankan Di Sejumlah ATM Cegah Gangguan Kamtibmas

Minggu, 07 Agustus 2022

60MENIT.COM, Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ridwan bersama anggota lainnya, melaksanakan patroli rutin Obyek Vital (Obvit) di sejumlah ATM di Wilayah hukum Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, Minggu (7/8/2022).

Patroli rutin Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, selalu dilaksanakan pada obyek-obyek vital seperti ATM bank, PT.Shoetown, PT.Singwealth Ligung pertokoan, pasar dan pusat keramaian masyarakat lainnya.                            

"Patroli hari minggu kali ini dilaksanakan di Bank BPD Syariah unit Uteran dikarenakan letaknya yang berada di pinggir jalan raya, banyak nasabahnya sehingga rawan terjadinya kejahatan." Ungkap Kapolsek AKP Yayat Hidayat.

Kapolsek menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan dialogis dengan Satpam di Sejumlah Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar, agar lebih waspada dalam bertransaksi atau mengambil uang terlebih di malam hari pada areal bank, untuk selalu waspada guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan patroli pada obvit dan tempat-tempat rawan kejahatan lainnya selalu dilakukan setiap hari, hal itu untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif. 

"Ini merupakan bagian dari tugas Polri untuk menjaga keamanan wilayah Hukum Polres Majalengka Polda Jabar." tuturnya.
(Taupik)