-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan Kepada Siswa Baru SMAN 2 Kota Tasikmalaya Di Bumi Perkemahan Kiarajangkung

Kamis, 04 Agustus 2022

60MENIT.COM, Tasikmalaya - Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar IPTU Dede Tarman memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada siswa siswi baru SMAN 2 Kota Tasikmalaya di Bumi Perkemahan Kiarajangkung Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (04/08/22).

"Kami berikan penyuluhan dengan materi kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, serta mengajak untuk mentaati peraturan saat berlalulintas," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap dengan kegiatan pembinaan penyuluhan ini, para siswa siswi dapat mentaati peraturan dan disiplin saat di dalam maupun diluar sekolah.

"Peran aktif guru juga sangat penting dalam membentuk karakter para siswa untuk lebih baik," tambahnya.

Kegiatan dihadiri juga oleh Kepala Sekolah, Guru dan pembina, dimana mereka mengikuti pembinaan dan penyuluhan yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar.

"Kami berpesan untuk para siswa agar mentaati apa yang disampaikan oleh para pembina, agar kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan lancar," pungkasnya.
(Taupik)