-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Goes To School Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dan Kamsertibcarlantas

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Subang - Dalam rangka mengisi rangkaian Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022, jajaran Polwan Polres Subang Polda Jabar memberikan ceramah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta sosialisasi terkait bahaya narkoba dalam kegiatan Polwan Goes To School Polres Subang Polda Jabar Selasa, (9/8/2022) 

Polwan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sosialisasi ke sekolah - sekolah di wilayah hukum Polres Subang dan memberikan penyuluhan tentang Kamtimbas serta Bahaya Narkoba.

Adapun sekolah yang dikunjungi diantaranya : 

1. Ponpes Darussalam Kunir, Pagaden, yang dipimpin oleh IPDA Evi Puspitasari, S.H. diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kamtibmas tentang Bahaya Narkoba

2. SMA Yadika, Kalijati, yang dipimpin oleh AIPTU Tati diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang Polda Jabar, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kamtibmas tentang Kamsertibcarlantas. 

3. SMPN 1 Jalancagak, yang dipimpin oleh AIPDA Wina P. diikuti oleh Personel Polwan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Kamtibmas mengenai tertib berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K. M.Si mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pembinaan, bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar ini, diharapkan tidak terjadi pelanggaran hukum yang dilakukan pelajar dan diharapkan generasi muda benar - benar mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang gemilang, memimpin bangsa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik lagi.
(Taupik)