-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kanit Patroli Polsek Pacet Polresta Bandung Laksanakan Patroli

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Untuk ciptakan suasana Kamtibmas agar tetap Aman, Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar Melalui Unit Patroli melaksanakan giat patroli dialogis kewilayahan guna antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pacet.(11/08/2022).

Kegitan Patroli kali ini melakukan patroli dialogis ke tempat Obyek Vital yaitu di Bank BRI, kecamatan Pacet guna pencegahan tindak kejahatan di lingkungan Bank BRI dan sekitarnya.

Kegiatan Patroli ini sudah tugas rutin dilaksanakan oleh Kanit Patroli Polsek Pacet Aiptu Kusmana, baik di obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan adanya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi PramanaS.E menjelaskan " Pada giat patrolinya tersebut anggota Polsek Babat dialogis dan menyampaikan himbauan kemtibmas kepada Satpam Bank, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu berhati-hati serta waspadai situasi sekitar ".

“Patroli dengan sasaran Kantor Bank ini guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat" pungkas Akp Edi.
(Taupik)