-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolda Jabar Sambut Kedatangan Para Atlet NPC di Mapolda Jabar

Minggu, 07 Agustus 2022

60MENIT.COM, Bandung - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs Suntana M.Si beserta jajaran menyambut kedatangan para atlet National Paralympic Committe (NPC) di Mapolda Jabar, Minggu (07/08/2022).

Kapolda Jawa Barat mengapresiasi dan merasa bangga atas apa yang telah diraih oleh para atlet NPC sekaligus ini merupakan semangat bersilaturahmi bagi jajaran Polda Jabar kepada para altet.

" Saya mengucapkan terimakasih kepada teman - teman yang telah membawa Jawa Barat Juara, sekaligus Ini merupakan semangat silaturahmi bagi jajaran Polda Jabar kepada para atlet dan Polda Jabar beserta jajaran berkomitmen untuk menjadi mitra dan sahabat bagi teman - teman atlet untuk kegiatan berikutnya ", Ungkap Kapolda Jabar.

Di tempat yang sama, Ketua NPC Jabar Supriatna Gumilar menyampaikan apresiasi serta bangga dan merasa terharu atas sambutan dari Kapolda Jabar yang baru kali ini merasakan hal ini.
" Saya sangat bangga sekali dan merasa terharu atas sambutan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana beserta Jajaran yang telah menyediakan waktu bagi kami, semoga hal ini bisa memotivasi kami untuk lebih baik lagi ke depannya ", demikian ungkap Supriatna.

Salah seorang atlet peraih dua medali emas dari cabang angkat berat, Shebrioni merasa terharu dan sangat bangga telah disambut oleh Kapolda Jabar beserta jajaran.

" Saya sangat terharu dan bangga telah disambut oleh Kapolda Jabar, dan sangat senang sekali, mudah - mudahan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya ", demikian uangkap Shebrioni.
(Taupik)