-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Ciko Harapkan Elemen Mahasiswa Dapat Waspadai Berita Hoax

60menit.com
Kamis, 04 Agustus 2022

Polres cirebon kota

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam kegiatan pembukaan giat Senior Course (SC) Badan Pengelola Latihan (BPL) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Cirebon Tahun 2022 yang di hadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. bertempat di Kantor Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon alamat Jl. Majasem Kota Cirebon. Kapolres berpesan agar dengan situasi saat ini dari elemen mahasiswa harus dapat memilah - milah dengan adanya berita - berita hoax dan dapat menggunakan media sosial dengan baik. Kamis (04.08.22). Pukul 09.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan "Ucapan terimakasih kepada HMI Cabang Cirebon yang sudah bersinergi khususnya dengan Polres Cirebon Kota Polda Jabar".

Jelas Fahri "Sebagai pendidik dan mahasiswa harus memiliki peran sebagai strategic communication center".

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan semoga sukses serta dapat menjadi tenaga pendidik tangguh". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Kapolsek Kesambi AKP SUDARSONO, Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota AKP SUGIONO, SH, Ketua HMI Sdr. YASIR SUTISNA dan pengurus HMI Cabang Cirebon. Tutup Iptu Ngatidja.
** Tim R