-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolres Cirebon Kota Berikan Kejutan Kue Ultah Kasi Humas

60menit.com
Jumat, 12 Agustus 2022

Iptu Ngatidja

60MENIT.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam suasana santai selesai melaksanakan sepeda bersama PJU dan juga instansi lain yang dikemas dalam Sepeda santai sinergitas TNI - POLRI. Secara Spontan Kapolres menyanyikan lagu selamat ulang Tahun dengan membawa kue ultah dengan angka 49.

Pasalnya hari ini, bertepatan dengan kelahiran Kasi Humas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Iptu Ngatidja, SH.MH perwira pertama lulusan SIP Sus Penyidik angkatan Wira Sidik Wicaksana (WSW 2015) Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi Jabar. Yang berulang tahun ke 49 tahun, Jumat, (12.8.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengucapkan "Selamat ulang Tahun pa kasi humas Polres Ciko. Semoga panjang umur dan sukses selalu. Dilancarkan kariernya serta sejahtera dan damai sukacita". Ucap Mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.


Sementara Ngatidja merasa terharu atas perhatian dan kepedulian sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini. Dengan memberikan kejutan kue ultah

"Dengan penuh syukur dan rasa bangga saya pada bapak Kapolres Cirebon Kota. Atas perhatian dan juga ucapannya, sampai menyediakan kue ultah yang cukup besar lengkap dengan foto diri saya. Ini benar-benar sangat istimewa untuk diri saya". Ucap Ngatidja.

Polres Cirebon Kota

"Semoga pa Fahri siregar, dimudahkan rejekinya dan sukses dalam karier serta selamat ulang tahun juga komandan semoga panjang umur. Sekali lagi terima kasih". Ujar Ngatidja dengan penuh haru.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan membagikan kue ultah. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.
** Tim R