-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolresta Bandung Bersama Tiga Pilar Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung Hadiri Giat Percepatan Vaksinasi Booster di Kecamata Pacet

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kapolresta Bandung Kombes.Pol Kusworo Wibowo SH. SIK, MH. hadiri Pelaksanaan kegiatan percepatan Vaksinasi Booster di Aula Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Selasa 09/08/2022.

Selain Kapolresta Bandung, Turut Hadir pula Kapolsek Pacet AKP Edi Pramana SE. bersama Jajaran Camat, Kecamatan Pacet Bpk Asep Susanto S.STP.MM bersama Seluruh staf kasie Kecamatan, Danramil Pacet Kapten Inf Yudi Komara Bersama Anggota Babinsa dan Perwakilan dari Seluruh kepala desa dan para Kader Se-Kecamatan Pacet. Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dan para mitra kerja Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Kegiatan Vaksinasi di lakukan di Aula Kecamatan Pacet degan sasaran 300 orang.

Menurut Keterangan Kapolresta Bandung Kombes.Pol Sungkoro melalui Kapolsek Pacet Polresta Bandung Polda Jabar, AKP Edi Pramana,SE.

Vaksinasi booster ini di lakukan untuk Menjamin kesehatan serta Kekebalan Tubuh Masyarakat Kecamatan Pacet agar tidak Terjangkit dengan segala macam Virus, terutama Virus Corona. Walaupun Alhamdulillah kita sudah menimalisir penyebaran nya tapi Saya menghimbau kepada warga Masyarakat Agar tetap waspada dan patuhi Protokol Kesehatan dari Satgas Covid-19. Ungkap, Kapolresta Bandung yang di sampaikan melalu Kapolsek Pacet.

Kegiatan Vaksinasi di lakukan oleh Tenaga medis dari Dokes Polresta Bandung Polda Jabar bersinergi dengan petugas medis dari Dinas kesehatan Kabupaten Bandung. Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Booster berjalan degan Aman tertib serta kondusif.
(Taupik)