-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Jatinangor Hadiri Sunatan Masal di Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad Desa Jatiroke

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.com-Kapolsek Jatinangor Hadiri Sunatan Masal  di Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad Desa Jatiroke


60MENIT.com-Polres Sumedang -Polda Jabar- Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Bripka Dani Hamdani hadiri Kegiatan Khitanan Massal dan kreasi seni santri di Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad Desa Jatiroke, Jatinangor, Sumedang. Minggu (07/08/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat anggota DPRD Kab Sumedang Fraksi partai Gerindra sdr. Warson, Ketua MUI Desa Jatiroke H. Ujang Saepudin dan Forkopimcam Jatinangor.


KH. Adul Qohar Nurzaman Alqodsy, Lc  sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah  Yayasan Al Ittihad menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangka rangkaian memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022 dari  Para Jemaah/Majelis Ta'lim Yayasan Islam Al-itihad dimana sebelumnya sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar dan acara Pawai Dakwah.





Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna juga menerangkan bahwa keberadaan aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan agar terjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat, salah satunya melalui kehadiran personil POLRI pada saat kegiatan-kegiatan masyarakat.


“Sunatan massal ini merupakan ajang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat.” Ujar Aan




“Terima kasih kepada Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah atas undangannya, semoga kegiatan ini dapat terus diselenggarakan  dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu.” Tambah Aan


“Kepada masyarakat yang hadir kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat, serta tentu nya semua bisa saling mendukung agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.” Pungkas Aan.


Asep Sunandar//red/Humas polres Sumedang