-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Aksi Unjuk Rasa Dari SPSI

Selasa, 02 Agustus 2022
Loading...

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Selasa (2/8) Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Ivan Taufiq SH bersama anggotannya melaksanakan patroli sekaligus sambang guna berkoordinasi dengan sejumlah pabrik atau perusahaan swasta di wilayah Pameungpeuk terkait adanya informasi aksi unjuk rasa.

Salah satunya menyambangi PT Feng Tay Kedatangan Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH di perusahaan tersebut disambut oleh Manager Perusahaan dan Security bersama para pekerja yang akan melakukan aksi unjuk rasa ke PTUN dan Kantor Gubernur Jawa Barat terkait Penolakan Gugatan Apindo Jabar.

Kompol Ivan Taufiq SH menjelaskan bahwa kehadiran anggota di lapangan adalah untuk memastikan keberangkatan aksi tersebut berjalan dengan aman dan lancar"Kehadiran anggota Polsek Pameungpeuk adalah untuk memastikan para pekerja yang akan berangkat ke tujuan aksi bisa berjalan dengan lancar dan tentunya tidak menganggu aktivitas warga masyarakat pada umumnya kita lakukan pengamanan dan pengawalan"ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Pihak PT Feng Tay merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH saat berpatroli bersama anggotanya tersebut. Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dianggap membahayakan atau rawan kriminalitas.
(Taupik)