-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Pantau Jalannya Khitanan Massal di PT Feng Tay

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna Keamanan dan Kelancaran Khitanan Massal berjalan dengan aman Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Ivan Taufiq SH bersama Danramil Pameungpeuk pantau kegiatan Khitanan Massal di Klinik Griya Sehat PT Feng Tay.

Khitanan Massal diselenggarakan oleh PT Feng Tay dalam rangka Bakti Sosial Bagi Masyarakat Sekitar Pameungpeuk Kab Bandung, Rabu (10/8/2022).

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Mengatakan, Guna Menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif dan Menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh bapak atau ibu yang mengantarkan anaknya melaksanakan Khitanan massal menghimbau supaya tidak merasa khawatir setelah disunat diobati secara gratis oleh Dokter yang menangani sampai sembuh,”ujar Kompol Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan Taufiq SH menyebutkan, Peserta anak yang mendapatkan khitan ini dari berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Pameungpeuk. Ini salah satu bentuk kepedulian PT Feng Tay terhadap sesama khususnya anak-anak yang belum di khitan.

“Usia anak yang dikhitan relatif ada yang usia 5 tahun sampai 7 tahun,” ujar Kompol Ivan Taufiq.

Ivan Taufiq berharap semoga program yang dilaksanakan Oleh PT Feng Tay dalam Khitanan Massal 2022 ini bisa Berlanjut Ketahun Kedepan nya sehingga masyarakat yang kurang mampu bisa terbantu bebannya.

“Semoga acara Khitanan massal Tahun ini Berjalan dengan aman dan Lancar,”Pungkas Kompol Ivan Taufiq SH.
(Taupik)