-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH Berikan Arahan Kepada Linmas Terkait Kedisiplinan dan Kecepatan Kordinasi

Kamis, 04 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Kamis (4/8) Bertempat di aula kecamatan Arjasari, Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol Ivan Taufiq SH menyampaikan arahan kepada anggota linmas desa yang Akan melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Arjasari, Danramil Pameungpeuk serta seluruh anggota linmas, Dalam menyampaikan arahannya, Kompol Ivan Taufiq mengajak para anggota linmas dalam menghadapi segala permasalahan yang dihadapi serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang dapat mengancam keamanan.

“Utamakan pencegahan serta hindari cara cara kekerasan dalam mengamankan kamtibmas selalu kordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas” Ucap Kompol Ivan Taufiq SH.

Kompol Ivan Taufiq juga menyampaikan bahwa kegiatan pemberian arahan kepada Linmas Inti dan Linmas Desa wilayah Kecamatan Arjasari adalah untuk meningkatkan kemampuan para anggota Linmas baik disiplin maupun kecepatan kordinasi dengan Kepolisian dan TNI.

Setelah memberikan arahan kepada anggota linmas Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq bersama unsur Muspika beserta memantaj kesiapan Linmas dalam pelatihan PBB ( Peraturan Baris Berbaris) yang dilatih langsung oleh TNI dan Polri.
(Taupik)