-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Hadiri Rapat Kesiapan Menyambut HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.com- Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Hadiri Rapat Kesiapan Menyambut HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-- Dalam rangka perayaan HUT RI ke 77 tahun 2022, Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Edi Heri bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibiru menggelar rapat koordinasi persiapan pesta kemerdekaan RI di Aula Kecamatan Cibiru. Rabu (10/8/2022).


Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Camat Cibiru Drs. Didin Dikayuana, M.KeSos, Danramil 18/11UBR Mayor Chb Edy Sutrisno, Sekcam Cibiru, Lurah se-Kecamatan Cibiru, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Cibiru dan para undangan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, sebagai upaya antisipasi timbulnya kerawanan baik kamtibmas maupun kemacetan, pihaknya bersinergi bersama TNI akan mempersiapkan personil Polsek dibantu dari Koramil untuk mengamankan setiap kegiatan perayaan HUT kemerdekaan di wilayah hukum Polsek Panyileukan, jelas Kapolsek. 


“Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang nantinya akan mengikuti kegiatan tersebut. Agar tetap bisa menjaga protokol kesehatan dan menjaga ketertiban demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” imbuhnya.