-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Hadiri Rapat Sosialisasi Bidang Kesehatan

Selasa, 02 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Hadiri Rapat Sosialisasi Bidang Kesehatan


60MENIT.com*Polrestabes Bandung- Dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Kasubsektor Cibiru Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Iptu Edi Heri menghadiri undangan Sosialisasi pencegahan dan penanganan TB, HIV/AIDS, yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Senin (01/08/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cibiru diwakili Sekcam, Wadanramil 1811/UBR, Kasubsektor Cibiru, Para Lurah Se Kec. Cibiru, Para Ka UPT Puskesmas Se Kec. Cibiru, Ketua MUI Kec. Cibiru, Kasi Trantib Kec. Cibiru, Kasi KeSos Kec. Cibiru, Babinsa Kel. Cisurupan, Ketua Forum Rw Kec. Cibiru, Ketua PKK Kec. Cibiru, Para Ketua PKK tingkat Kelurahan se Kec. Cibiru serta Ketua Karang Taruna Kec. Cibiru dan Kelurahan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang didampingi Kasubsektor Cibiru mengatakan tujuan diselengarakannya rapat ini untuk menggalang kerjasama lintas sektoral di bidang kesehatan dan juga tentang sosialisasi pencegahan dan penanganan TB, HIV/AIDS, kata Kapolsek. 


Selain itu kegiatan rapat sosialisasi bidang kesehatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif bagi masyarakat di Kecamatan Cibiru, ungkap Kapolsek.