-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


KPM Wajib Vaksin, sebelum Menerima BPNT, Bripka M. Ramdhan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Awasi Penyalurannya

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Seiring dengan penekanan pemerintah terkait Penuntasan dan percepatan Vaksinasi sehubungan dengan masih terjadinya Kasus Covid-19, Forkopimcam Cangkuang mengambil kebijakan untuk tidak memberikan Bantuan Pangan Non Tunai kepada KPM, apabila KPM tersebut belum melaksanakan Vaksinask V1, V2 dan Booster.

Dalam pelaksanaannya Bripka M. Ramdhan Bhabinkamtibmas Desa Pananjung, terus memberikan sosialisasi serta langsung mengawasi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada Kelompok Penerima Manfaat diwilayahnya yang belum melaksanakan Vaksinasi, agar melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu sebelum menerima BPNT.

" Bertempat di E-Waroeng Desa Pananjung, bersama Team Puskessos Desa Pananjung, kita terus mengawasi serta mengecek satu persatu KPM untuk memastikan seluruh KPM BPNT warga Desa Pananjung sudah melaksanakan Vaksinasi ". Jelas M. Ramdhan.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suminta, SH., sebagaimana Arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH ,SIK.,MH., bahwa Para Kapolsek agar terus berkoordinasi melalui Forkopimcam tekait percepatan Vaksinasi ini, diharapkan dapat mencapai Target 100,% dalam Aplikasi Peduli Lindungi. Tegas Kapolsek.

Kepala Desa Pananjung Ibu Hj. Iis Sutiarsih menyampaikan bahwa,. " Berkat kerjasama yang baik Bhabinkamtibmas dan Babinsa Alhamdulillah sudah hampir 90 % KPM BPNT warga Desa Pananjung sudah melaksanakan Vaksinasi, baik V1, V2 dan Booster, sisanya terkendala dengan Penyakit bawaan dan tidak lolos Screening ". Jelas Hj. Iis Sutiarsih.

Diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, kita terus dorong seluruh Puskessos Desa agar bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa nya untuk memastikan seluruh KPM BPNT telah melaksanakan Vaksinasi. Tambah Kapolsek.
(Taupik)