-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Kring Serse Polsek Andir Cegah Tindak Kriminalitas Malam Hari

Kamis, 04 Agustus 2022
Loading...

 

60menit.com-Kring Serse Polsek Andir Cegah Tindak riminalitas Malam Hari


60MENIT.com*Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Jajaran Polsek Andir dari Unit Reskrim melaksanakan pemantauan ke tempat - tempat yang dianggap rawan kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas maupun tindak kriminalitas lainnya secara mobiling dan stasioner menyesuaikan dengan jam rawan gangguan Kamtibmas, dengan sasaran area pertokoan, perbankan, ATM, maupun pemukiman warga, mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari. Kamis (04/08/2022)


Selain itu warga masyarakat diharapkan tertib dalam mengamankan barang - barang berharganya dengan tidak memarkirkan kendaraan bermotor sembarangan terutama di pinggir jalan dan apabila memungkinkan dititipkan kepada petugas keamanan setempat, selain itu selalu memeriksa kembali kunci pintu dan pagar rumah sebelum ditinggal bepergian.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Andir Kompol Tahir Muhiddin, S.E. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dimalam hari, sehingga masyarakat dapat beraktivitas maupun beristirahat dengan tenang. Selain itu diharapkan dengan dilakukannya kring serse ini dapat mempersempit ruang gerak pelaku sehingga tidak melakukan aksi kejahatan dan tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kota Bandung khususnya Kecamatan Andir