-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Lagi Lagi Polsek Cicendo Buka Gerai Vaksin Presisi “Bhakti Polri Untuk Negeri”

Selasa, 02 Agustus 2022
Loading...

 

60MENIT.com-Lagi Lagi Polsek Cicendo Buka Gerai Vaksin Presisi “Bhakti Polri Untuk Negeri”


60MENIT.com-Polrestabes Bandung. Untuk percepatan vaksinasi di Kota Bandung khususnya di wilayah Polsek Cicendo Polrestabes Bandung, Kapolsek Cicendo Pimpin langsung Kegiatan Vaksinasi Presisi Polsek Cicendo yang dilaksanakan di Halaman Polsek Cicendo Jl. Hos Cokroaminoto 117 Kota Bandung. Selasa, 02 Agustus 2022.



Semenjak di bukanya gerai vaksin gerai vaksin presisi Polsek Cicendo pagi hari ini, tak butuh lama langsung di banjiri warga yang berdatangan yang antusias ingin di vaksin dan rela ngantri, karena sudah terbiasa mengadakan gerai vaksinasi asal tidak terkendala jaringan internet untuk adminitrasi, antrian pun tidak lama dan warga yang telah mendaftar pun bisa langsung di vaksin.   

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cicendo Polrestabes Bandung Kompol Herbas Sudewa Dharmawan, SH. Menyampikan bahwa  Gerai Vaksin ini merupakan salah satu wujud bhakti Polri untuk Negeri, untuk masyarakat sehingga jajarannya akan selalu Mendukung program program pemerintah dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Polsek Cicendo dalam Percepatan Penanganan Covid 19, agar Masyarakat Sehat bisa berjalan dengan sukses.” ujar kapolsek.


Ucapan terima kasih sebanyak- banyaknya atas kerja samanya kepada Bidokkes Polda Jabar Melalui Bindokkes Polrestabes Bandung, Kecamatan Cicendo, Dinas Kesehatan dan seluruh jajarannya serta warga masyarakat, yang selalu membantu untuk mensukseskan setiap Pelaksanaan Gerai Vaksin Polsek Cicendo, dan semoga kita semua di beri kesehatan oleh Alloh S.W.T., tambahnya.