-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Banjaran Giat Rutin Gatur Pagi

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berkendara dan berlalu lintas, Personil Unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar lakukan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur Lalin) pada pagi hari ini.Rabu (10/08/22).

Aktifitas rutin personil Polsek Banjaran melakukan gatur lalu lintas membantu masyarakat dan ketika hendak menyebarang jalan, personil juga melakukan pengaturan terhadap anak-anak sekolahan yang menyebrang menuju Sekolah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH mengatakan Sangat mengapresiasi kepada Personil Polsek jajaran yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap yang Humanis.

“Dengan adanya pengaturan dan penempatan personil di jalanan terutama di jalan yang terpantau padat, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas nya, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, serta dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan dan diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan". jelasnya.

Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi rambu Lalu Lintas yang ada serta tetap Perhatikan Protokol Kesehatan ditengah aktifitas nya untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid 19.pungkas nya.
(Taupik)