-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Kegiatan Gatur Lalulintas Dalam Rangka Yanmas Sore

Rabu, 03 Agustus 2022

 

Personil Polsek Astanaanyar Laksanakan Kegiatan Gatur Lalulintas Dalam Rangka Yanmas Sore


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar- Personil Unit Lantas dan Unit Samapta Polsek Astanaanyar laksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur)  lalulintas di beberapa titik lokasi rawan macet di wilayah hukum Polsek Astanaanyar. (Rabu, 03/08/2022)


Adapun titik lokasi kegiatan Gatur lalulintas tersebut yakni di Jl.Sudirman Otista, Jl.Sudirman - Jl.Astanaanyar, Jl.Otosta - Jl.Kalipahapo, Jl.Otista - Jl Peta dan Persimpangan Gate Tol Moch.Toha.


Selain bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas yang berpotensi terjadi akibat meningkatnya aktifitas berkendara masyarakat di sore hari, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas di sore hari dengan kehadiran Personil Polri di tengah - tengah masyarakat.


Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalulintas tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di sore hari, mewujudkan Kamtibmas dan kamtibcarlantas kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung.