-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung lakukan Pengontrolan dan pengamanan di Gereja wilayah hukum Polsek Buah Batu

Senin, 01 Agustus 2022

60MENIT.com- Personil Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung lakukan Pengontrolan dan  pengamanan di Gereja wilayah hukum Polsek Buah Batu


60MENIT.com-*Polrestabes Bandung* Minggu 31 Juli 2022, Gabungan personil Patroli Sabhara, dan Intelkam Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung  kontrol dan lakukan pengamanan Gereja HKI di Jl.Soekarno Hatta No.542,GBKP Jl. Kawaluyaan Raya No. 10 dan Rumah Ibadat Gereja Bhetel Indonesia (GBI) diLt 1 Komp Pertokoan MIM di Jl.Soekarno No.590 Kota.Bandung, dalam pengamanan tersebut juga di sampaikan himbauan prokes 3 M   sebagai Upaya Pencegahan Covid18.


Kegiatan pengontrolan dan pengamanan di gereja tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Abdulrahman dan dalam pengontrolan tersebut Pawas Polsek  menghimbau agar pihak gereja tetap melaksanakan prokes Covid-19 kepada jemaat nya. 



Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H.Aswin Sipayung,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Buah Batu Kompol A.Riduan,KS.,SE, menyampaikan  pelaksanaan kegiatan ibadah di Gereja Wilayah Hukum Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung pada masa PPKM Level 1 pandemi Covid19 dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus covid 19.