-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Personil Polsek Cimaung Pelayanan Pagi Gatur Lantas di Sekitar Pertigaan Tugu Cimaung

Senin, 01 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Antisipasi kemacetan Unit Samapta Polsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan pelayanan pagi gatur lalin dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada pengguna jalan disekitar pertigaan tugu cimaung. Senin 01/08/2022.
 
Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi kemacetan disekitar pertigaan cimaung baik kendaraan yang dari arah pangalengan menuju banjaran ataupun sebaliknya.

Kegiatan gatur lantas tersebut selain untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar pertigaan tugu cimaung juga memudahkan anak – anak sekolah yang hendak menyebrang jalan raya merasa aman karena kehadiran personil polsek cimaung yang sedang bertugas mengatur lalu lintas.

Personil polsek Cimaung juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu mentaati peraturan lalulintas memakai helm lengkapi surat-surat kendaraan dan juga selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan.

Kapolsek Cimaung Iptu Yoni Agustina Mengatakan “Pengaturan lalu lintas di sekitar pertigaan tugu cimaung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Cimaung Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima kepada para pengguna jalan raya dan anak – anak sekolah yang hendak meyebrang jalan raya" tutupnya.
(Taupik)