-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Pimpin Apel Pagi Wakapolsek Bojongsoang AKP ANI SUDARTI Menekankan Agar Disiplin Terhadap Aturan

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari personil Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Apel Pagi terlebih dahulu guna mengingatkan antar sesama personil dalam kehati-hatian selama melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan apel Wakapolsek Bojongsoang Akp Ani Sudarti S.H. Menekankan kepada personil "Sebagai prajurit Bhayangakara agar disiplin melaksanakan tugas sesuai perintah".

Secara terpisah Kapolsek Bojongsoang juga menambahkan saya selaku pimpinan ditingkat polsek senantiasa harus terus memberikan penekanan kepada personil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan edukasi kepada personil agar waspada terhadap tugas dan aksi para pelaku kejahatan seperti pencurian dan kejahatan lain yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. KUSWORO WIBOWO.S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang menuturkan “Sebagai abdi negara yang baik kita harus senantiasa mentaati perintah dari pimpinan tertinggi dalam melaksanakan tugas yang baik serta membantu masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas“. tuturnya.
(Taupik)