-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Cikancung Laksanakan Gebyar Vaksin Booster

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Vaksinasi ketiga atau Booster, terus digenjot Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar bersama tenaga kesehatan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cikancung mengatakan gebyar vaksinasi booster akan digelar selama Agustus 2022.

"Vaksin ini kami gelar selama Agustus, khususnya untuk vaksin ketiga (booster)," kata Carsono. Kamis, 11 Agustus 2022.

Carsono menambahkan untuk diwilayah Cikancung sendiri menargetkan vaksinasi booster harus mencapai 50 persen.

"Untuk saat ini di Cikancung vaksinasi booster baru mencapai 46 persen," ujarnya.

Lanjut Carsono, pada kegiatan tersebut pihaknya juga menyediakan vaksin dosis 1 dan 2 yang menyasar warga usia 18 tahun keatas.

"Perlu dicatat, untuk vaksinasi booster khusus usia 18 tahun keatas," tuturnya.

Diketahui bersama, pandemi covid-19 saat belum berakhir. Maka dari itu pemerintah mengajak seluruh instansi terkait untuk bersama-sama menggenjot vaksinasi, khususnya booster.

"Kami selalu minta ke teman-teman untuk mengajak masyarakat melakukan langkah-langkah antisipasi. Ingat, pandemi belum selesai dan Covid-19 masih ada," tegasnya.

Gebyar vaksinasi yang digelar Polsek Cikancung ini menargetkan 500 orang. Dan pada kesempatan itu, pihaknya juga membagikan paket sembako serta souvenir untuk peserta vaksinasi.

"Saya ingin menambahkan, hari ini kami sistem antar jemput, tujuannya untuk memudahkan warga yang akan divaksin," tutup Carsono.
(Taupik)