-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Kertasari Bersama Instansi Terkait Laksanakan Sosialisasi Perlindungan Masyarakat Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan dan Kondusifitas di Wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung

Jumat, 12 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022, pukul 09.00 Wib s/d 12.00 Wib, bertempat di Aula Kec. Kertasari alamat Jalan Lapangsari Desa Cibereum Kec. Kertasari Kab. Bandung, telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Perlindungan Masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan dan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Kertasari Kab. Bandung. Selaku penanggung jawab dalam kegiatan tersebut Sdr. Nardi Sunardi, SE, M.Si ( Camat Kertasari ).

Bahwa dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi Perlindungan Masyarakat tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman satlinmas terhadap peran dan fungsinya dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat dan untuk mengetahui arti Linmas secara luas, mengantisifasi gangguan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat pada umumnya.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut sbb : 
- Pembukaan
- Doa
- Laporan Panitia
- Sambutan - sambutan
• Sdr. Anjar Lugyana, S.Ip, M.Ip (Sekcam Kertasari)
- Sosialisasi Perlindungan Masyarakat oleh Iptu Ahmad Nurdin ( Kapolsek Kertasari )
- Tanya Jawab
- Doa 
- Tutup

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh sbb :
- Iptu Ahmad Nurdin ( Kapolsek Kertasari )
- Aiptu Nana Rusmana ( Kanit Provos Polsek Kertasari )
- Sdr. Anjar Lugyana, S.Ip, M.Ip (Sekcam Kertasari)
- Sdr. Toto Soeharto, S.Pd ( Kasi Pemerintahan Kec. Kertasari )
- Sdr. Ocke Ahmad Nizar, S.Ip ( Kanit Pol PP Kec. Kertasari )
- Anggota Linmas perwakilan dari tiap Desa Sebanyak 3 orang

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu juga memberikan pemahaman bahwa sosialisasi ini penting bagi masyarakat tentang keamanan dan kondusifitas.

Selama kegiatan berlangsung masyarakat secara disiplin tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti memakai masker dan telah di vaksin Covid-19.
(Taupik)