-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek KPC Intensifkan Operasi Pekat Dengan Patroli

60menit.com
Rabu, 10 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM, CIREBON | Kegiatan Operasi Pekat Dengan Sasaran Obat Terlarang, Miras, parkir liar dan Sajam di Wilayah Hukum Polsek KPC terus dilaksanakan dibawah pimpinan Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH. Rabu(10.8.22).

Dilokasi berbeda Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menyatakan "Patroli sambil melaksanakan ops pekat dengan sasaran parkir liar, Obat terlarang, Miras dan Sajam dua kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh polri khususnya Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar". Kata mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Lanjut Fahri "Dalam pelaksanaan operasi pekat di lakukan dengan sistem hunting ke tempat tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan". Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

Kegiatan Operasi Pekat tersebut di pimpin Bawas, Kanit propam Polsek KPC Aiptu Eko Sudarsono dengan melibatkan personil Aiptu Dada sumbada (KA SPKT III), Aipda Waskira .(SPKT) dan Bripka Suganda (Sabhara). Jelas Ngatidja.

Selain itu, juga personel memberikan edukasi agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kasi Humas Polres Cirebon Iptu Ngatidja, SH.MH.
** Tim R