-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Lengkong Bersama dengan Koperasi Warung Negeri bagikan Sembako kepada warga Kecamatan Lengkong dalam rangka Jumat Berkah

Sabtu, 06 Agustus 2022

 

60MENIT.com-Polsek Lengkong Bersama dengan Koperasi Warung Negeri bagikan Sembako kepada warga Kecamatan Lengkong dalam rangka Jumat Berkah.


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH beserta anggota bekerjasama dengan Pengurus Koperasi Warung Negeri melaksanakan bakti Sosial Pembagian Sembako kepada warga Kecamatan Lengkong dalam rangka Jumat Berkah, bertempat di Halaman Mako Polsek Lengkong Jalan Buahbatu No.193 Kota Bandung, Jumat (05/08/2022).



Adapun sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Sunligt, bumbu dapur dan Garam Dengan sasaran Jumlah masyarakat yang menerima bantuan sembako sebanyak 115 orang yang terdiri dari 7 kelurahan.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. H.Aswin Sipayung,S.I.K.,MH., melalui Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH menyampaikan bahwa hal ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dalam meningkatkan rasa empati serta kepedulian terhadap masyarakat.




“Semoga baksos yang kita salurkan dapat meringankan saudara kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam mensukseskan penyelenggaraan kegiatan bakti sosial.