-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polsek Regol Patroli Malam Antisipasi Ganguan Kamtibmas

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.com-Polsek Regol Patroli Malam Antisipasi Ganguan Kamtibmas 


60MENIT.com-Polrestabes Bandung-Polda Jabar-Pukul 21.00 s/d 02.00 Wib dipimpin Pawas Iptu Dedi Supriadi (Kanit IK) bersama  personil melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor Geng Motor dan gangguan Kamtibmas lainya. Kegiatan patroli dilaksanakan hingga jam kecil dengan rute jl.Moch.Toha, Jl Soekarno Hatta, Taman Alun alun Regol, Komplek perumahan Pasir Salam, Jl.BKR, Taman Tegalega dan Taman Alun alun Bandung.  Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi Harkamtibmas di kota Bandung  sekaligus  memberi rasa aman dan nyaman kepada warga kota Bandung. Kamis (11/08/2022).


Dengan kehadiran Polri di harapkan akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusip.


Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Regol Kompol Edy Kusmawan SH.MH. menyampaikan kegiatan patroli malam terutama di jam kecil untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas di malam hari hingga menjelang pagi hari di kota Bandung.

Dengan Kehadiran anggota Polri di tempat tempat rawan diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas.Ucap ' Kapolsek.


As-red