-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Polwan Polres Cirebon Kota Sambut HUT Polwan Dengan Edukasi Pelajar

60menit.com
Senin, 08 Agustus 2022

Polres Cirebon Kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Polisi wanita atau Polwan akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 74. Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun tersebut Polwan Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan kegiatan bertajuk goes to school.

Sebuah kegiatan penyuluhan edukasi terhadap para pelajar dengan cara mendatangi ke sekolahan. Senin (8.7.22)

Kapolres cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyatakan " memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para polisi wanita yang mana sudah melaksanakan penyuluhan kepada para pelajar. Hal hal ini menunjukkan kepedulian polisi wanita terhadap para pelajar". Jelasnya

Lanjut Fahri " penyuluhan yang diberikan oleh polwan Polres Cirebon kota terhadap para pelajar adalah mengajak dan menghimbau kepada seluruh pelajar agar dapat lebih bertanggung jawab dalam berperilaku. Tidak melakukan hal-hal yang dapat Merugikan dirinya sendiri maupun masa depan. Terutama untuk tidak mengikuti tawuran pelajar,".Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Untuk kegiatan program penyuluhan pada hari ini ada beberapa sekolah yang sudah dikunjungi diantaranya SMP kedawung, SMP 4 kota Cirebon dan SMP 7 Kota Cirebon.

Dalam pelaksanaannya diikuti oleh Akp Christina sulistyani, Akp Zaitun S.h dan Ipda Erni Suhaeni. serta 12 anggota polwan," jelas Ngatidja.
** Tim R