-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Puskesmas Linggar Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 1, Dosis ke 2 dan Dosis ke 3 Bagi Warga Masyarakat Guna Percepatan Vaksin di Wilayah Rancaekek

Selasa, 09 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Vaksinasi dosisi ke 1, ke 2 dan ke 3 di gelar di Puskesmas Linggar bagi warga masyarakat guna percepatan vaksin dan perkuat imun tubuh khususnya di wilayah Kecamatan Rancaekek. Selasa 09/08/2022.

Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar terus monitoring dan laksanakan pengamanan pelaksanaan vaksin covid 19 di wilayah Kecamatan Rancaekek demi terwujudnya percepatan vaksin. Hari ini personil Polsek Rancaekek laksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Puskesmas Linggar.

Puskesmas Linggar gelar vaksinasi dosis ke 3 yang menyasar ke warga masyarakat yang telah melaksanakan vaksin ke 2, Selain itu Puskesmas Linggar juga melayani warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis 1 maupun dosis ke 2 mulai dari usia 6 tahun sampai lanjut usia, dengan pelaksanaan vaksinasi ini diharapkan warga masyarakat secara sadar dapat mengikuti kegiatan tersebut demi kesehatan warga masyarakat itu sendiri.

Dalam pelaksanaanya, anggota juga tetap memberikan himbauan agar warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Diantaranya dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas kegiatan apabila dianggap tidak terlalu penting supaya dapat menghindari penyebaran virud covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang H.S S.Pd MH mengatakan “bahwa dengan dilaksanakannya percepatan vaksin yang dilaksanakan di PKM Linggar ini diharapkan akan memperkuat imunitas bagi warga masyarakat yang melaksanakan vaksinasi tersebut, kemudian mudah mudahan dengan telah dilaksanakannya vaksin tersebut dapat terhindar dari penularan virus covid 19.” Tuturnya.
(Taupik)