-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sambangi Warganya Yang Sedang Melaksanakan Ronda Malam Binmas Desa Ciluluk Bersama Warga Ciptakan Kondusifitas Wilayahnya

Jumat, 12 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung – Personil Binmas Kelurahan Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung Aipda Gelar Nugraha, melaksanakan sambang di malam hari dengan mengunjungi warga yang sedang melaksanakan Ronda malam diKp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum'at ( 12/08/2022 ).

Sambang dan kontrol tersebut dilakukan dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya.

Selain mengunjungi Warga Masyarakat Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung juga mengajak untuk melakukan Patroli bersama serta kunjungan ke tiap-tiap warga masyarakat lainnya yang sedang Ronda Malam sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk Menciptakan Keamanan diwilayah Kelurahan Ciluluk.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono, SH melalui Personil Binmas Kelurahan Ciluluk Kecamatan Cikancung Aipda Gelar Nugraha mengatakan, kontrol wilayah ini bertujuan untuk memberikan kondusifitas dan menjaga wilayah Kamtibmas yang aman serta memberikan keamanan kepada warganya.

Selain kontrol Binmas, juga mengajak Warga untuk bersama-sama melaksankan Patroli dengan menyisir wilayah demi terciptanya kondusifitas yang aman.

Selesai Patroli bersama, Personil Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspda dan segera mungkin untuk menghubungi Kantor Polsek atau Binmas wilayah bila menemukan adanya gangguan Kamtibmas. Pungkas Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH.
(Taupik)