-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Sinergitas Bhabinkamtibmas Polres Ciko dan Babinsa Kodim 0614 Monitor BIAN

60menit.com
Sabtu, 06 Agustus 2022

Polres cirebon kota

60MENIT.COM
, CIREBON | Program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) telah dicanangkan oleh Kemenkes RI di tahun 2022 ini, untuk mengejar cakupan imunisasi rutin yang menurun signifikan akibat Pandemi Covid-19.

Sinergitas TNI - Polri melalui peran aktif Babinsa Kel. Pulasaren Koramil 1402/Harjamukti Kodim 0614/Kota Cirebon Serka Wawan H. bersama dengan Babinkamtibmas kelurahan Pulasaren Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Bubung Ramdhani, monitor kegiatan Imunisasi bertempat di Gedung Baperkam RW.05 Purwasari Kel. Pekalipan. Sabtu (6.8.22)

Sementara di lokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan "BIAN adalah pemberian imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Polio dan DPT-HB-Hib yang terlewat". Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri Siregar "Program ini di wujudkan sebagai upaya menutup kesenjangan imunisasi anak dengan melakukan harmonisasi kegiatan imunisasi tambahan dan imunisasi kerja (OPV, IPV, dan DPT-HB-Hib)". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi.

Imunisasi yang dilaksanakan oleh Posyandu Kel. Pulasaren merupakan imunisasi anak-anak Balita dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Nasional. Tutup Kasi humas polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** Tim R