-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Temui Pemuda Karang Taruna, Binmas Desa Ciporeat Ajak Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Jumat, 12 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dikalangan Pemuda Pemudi, Polri terus berupaya lebih dekat dengan pemuda-pemudi.

Seperti kelompok Pemuda Karang Taruna yang ada di wilayah Binaannya di Kp. Palalangon Rw. 06 Desa Ciporeat Kecamatan Cileunyi Kab. Bandung diberikan himbauan kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Robi Mahrom. Jum'at (12/08/2022).

Disamping itu dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat unit/bidang Binpolmas maka sebagaimana dengan tugas fungsinya sebagai pembina masyarakat sudah menjadi rutinitas dan kewajiban untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) Kamtibmas kepada Para Pemuda Karang Taruna di wilayah Kecamatan Cilengkrang khususnya di Desa Ciporeat.

“Melalui binluh kepada komunitas Karang taruna ini diharapkan bisa menjadi penggerak para pemuda lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang positif” ucap Aiptu Robi Mahrom.

Lebih lanjut kata Aiptu Robi Mahrom kegiatan tersebut juga bertujuan untuk merangkul para pemuda untuk bersama-sama serta membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Ciporeat.

“Selain kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, melalui binluh ini kita ajak para pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya” ungkapnya.

Sementara itu para pemuda Karang Taruna yang ada di Desa Ciporeat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, Ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta penyuluhan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciporeat sehingga situasi tetap Aman.

“Terimakasih kepada Bapak-bapak atas kunjungan dan dukungannya kepada Kami, semoga ini bisa bermanfaat dan mampu mendorong anak-anak muda yang lain untuk beraktivitas dengan kegiatan yang positif” Ucapnya.
(Taupik)