-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Wilayah Dan Sambang Security Perusahaan

Rabu, 10 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Anggota unit samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu komarudin melaksanakan kegiatan Patroli dan dalam kegiatan kali ini menyambangi salah satu perusahaan yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjaran tepat nya PT ADETEX BANJARAN yang berada di wilayah Desa Tarajusari Kec.Banjaran Kab.bandung, Rabu (10/08/22).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Komarudin melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai dan security perusahaan,untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan pengawasan terhadap sekeliling perusahaan, hal ini bertujuan untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Aiptu komarudin.

kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,SH.MH menyampaikan, Bahwa Kegiatan patroli dialogis seperti ini dengan menyasar perusahaan harus terus dilaksanakan karena merupakan tindak lanjut perintah pimpinan dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga menambahkan kegiatan patroli ini sekaligus bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan. Pungkasnya.
(Taupik)