-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kemacetan, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Urai Kemacetan

Kamis, 11 Agustus 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara kendaraan bermotor di pagi hari, jajaran Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Seputaran Cileunyi diantaranya Persimpangan Tol Cileunyi dan Area Pasar Sehat Cileunyi. Kamis (11/08/2022).

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan setiap Pagi hari oleh personil Polsek Cileunyi guna mengurai kemacetan yang terjadi di Simpang Tol Cileunyi dan Sekitar Pasar Cileunyi.

AKP. Hendri Noki Rukmansyah, S.H. selaku Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung menjelaskan "tujuan dilakukan pengaturan adalah untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan supaya lancar serta membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan.” Jelasnya.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, personil Polsek Cileunyi Polresta Bandung juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya selalu waspada dan berhati-hati mengendarai kendaraan bermotor untuk dan menghindari terjadinya laka lantas serta pelanggaran lalu-lintas.” tambah Kanit Lantas.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. selaku penanggung jawab menyampaikan kepada tidak hanya personil Unit Lantas saja yang melaksanakan Pwngaturan namun Unit Samapta juga tetap laksanakan Turjawali dengan melaksanakan Pengaturan di Jam rawan macet khususnya di Pasar Sehat Cileunyi, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat di lapangan, “ Tutupnya.
(Taupik)