-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Aiptu Uus Rusmana Sambang Kamtibmas dan Berikan Himbauan Tentang Kamtibmas Serta Prokes 5M Kepada Warga Binaanya

Jumat, 23 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana Sambang kamtibmas dan sampaikan himbauan tentang Kamtibmas serta Protokol Kesehatan terhadap warga binaanya secara tegas namun humanis. Jumat 23/09/2022.

Aiptu Uus Rusmana selaku Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kec. Rancaekek sampaikan pesan kamtibmas dan tetap tidak bosan untuk ingatkan warganya tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan dengan tujuan supaya warga masyarakat di wilayah binannya terhindar dari penyebaran virus covid 19. 

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Aiptu Uus Rusmana secara rutin mengontrol siang ataupun malam hari untuk mengetahui situasi kondisi dan kegiatan warga masyarakatnya. 

Dengan melakukan sambang atau silaturahmi kamtibmas door to door dan memberikan pembinaan serta penyuluhan dengan memberikan pesan pesan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengajak agar kegiatan Ronda kembali digalakan, Hal tersebut dilakukan dengan maksud memberikan motivasi kepada masyarakat agar dilingkungannya tetap aman dan tertib.
 
Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo, S.Pd., M.H mengatakan “bahwa Adapun tujuan dari sambang ke Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung Polda Jabar, dengan hadirnya kepolisian di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas dan untuk tidak bosannya menyampaikan binluh tentang ptokol kesehatan kepada warga masyarakat” pungkasnya.
(Taupik)