-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


AKP Ajat Jatnika Pimpin Personil Piket Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam Serta Sampaikan Himbauan Tentang Kamtibmas

Minggu, 11 September 2022

60MENIT.COM, Kab.Bandung - Pawas Polsek Rancaekek bersama personil piket Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar laksanakan Patroli rawan malam guna mencegah dan menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek. Minggu 11/09/2022.

Patroli rawan malam tersebut rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek, kegiatan patroli tersebut merupakan salah satu upaya mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek rancaekek.

Pada pelaksanaan patroli malam ini personil Polsek Rancaekek sambangi objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Rancaekek seperti Pom bensin dan sektor perbankan.

Selain itu personil juga menyambangi tempat-tempat yang terdapat warga yang sedang berkumpul seperti di sekitar pasar dangdeur rancaekek serta pemukiman penduduk.

Pada kesempatan tersebut, anggota juga menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan para warga yang sedang berkumpul untuk selalu waspada serta bersama2 menjaga situasi kamtibmas yang salah satunya dengan mengadakan siskamling. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH Mengatakan “Patroli Rawan malam ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan yang sering terjadi di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" tuturnya.
(Taupik)